Pages

Tuesday, November 18, 2014

STREAMING CCTV MELALUI HP/TABLET ANDROID DENGAN VMEYE CLOUD

Sudah pasang CCTV di rumah/kantor Instansi? Sudah online? Yuk kita pantau CCTV dari mana saja dan kapan saja melalui perangkat android Anda. Bagi yang belum dan ingin pasang CCTV, segera hubungi kami :) . Untuk CCTV Kit produk Nathan Anda bisa menggunakan software vmeye cloud yang bisa di download dari play store secara gratis. 
Langkah-langkah yang harus Anda lakukan :

Masuk jaringan wifi rumah/kantor Anda menggunakan smartphone/tablet Anda.

Install vmeye cloud dari playstore


Buka playstore dari perangkat android anda, silahkan isi kolom search dengan kata kunci 'vmeye cloud' lalu pilih nomor 1.vMEyeCloud.


Setelah proses install selesai,  jalankan aplikasi vMEye Cloud, tap menu By Device


Tap menu search,  maka program akan melakukan pencarian perangkat DVR CCTV yang ada di jaringan tempat Anda melalui wifi. Setelah ditemukan, tap ikon (+)


  Tampil kolom setting, DeviceName silahkan diganti sesuka Anda, Connection tetap P2P Cloud, Serial No biarkan jangan diganti, username dan password silahkan diisi sesuai konfigurasi username dan password pada DVR CCTV, max channel diisi jumlah kamera yang tersambung ke DVR, misal 4, 8, 16, dan seterusnya. kemudian tap OK.


 Kamudian akan tampil nama konfigurasi yang telah kita buat tadi, silahkan tap nama konfigurasinya (kalau di tap ikon panah akan masuk setting)


Akan tampil 4 kolom video, dibagian bawah kolom video ada status koneksi. Bagi yang koneksinya sukses akan tampil status berurutan : connecting, buffering, playing. Tampilan awal hanya akan streaming pada kolom 1 menampilkan kamera nomor 1, untuk kamera lainnya silahkan tap 2x pada kolom yang kosong lalu pilih dari daftar yang ada, atau tap 1x pada kolom yang kosong lalu tap nomor kamera yang ada di bawah kolom video. Selamat mencoba....




2 comments:

  1. Kalo pas connecting tp ada tulisan server unavailable, gimana?

    Dan pas search perangkat tdk ditemukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan settingannya sudah bener dan yang paling penting internetnya harus lancar jaya bos. Yuk cari info lain di kanasecure.com tentang CCTV

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan tinggalkan komentar